Wednesday, June 8, 2016

Umroh Plus Tour Ke Dubai

Umroh Plus Dubai

Dubai adalah sebuah kota masa kini yang berlokasi di sepanjang pantai selatan Teluk Persia yang terkenal dengan sebutan “the gateway between the east and west”. Orang asing yang datang ke Dubai merupakan mereka yang bertujuan untuk bekerja, berlibur sekaligus belanja.

Kota ini merupakan salah satu kota yang akan meninggalkan kenangan bagi para wisatawan. Kesan serba baru, megah, mewah dan modern melekat bagi siapapun yang mengunjungi kota tersebut.

Dahulu Dubai merupakan sebuah kota kecil dimana pedagang suku Badui dari Arab menetap. Seiring perkembangan zaman, kebudayaan kuno terlah bercampur aduk dengan kebudayaan modern yang membawa Dubai sebagai destinasi wisata populer abad 21.

Pusat keramaian Dubai berada di Jalan Sheikh Zayed, dimana hotel berbintang dan mall-mall besar berada diantaranya adalah Bur Jurman, Deira City Center, Ibn Battuta Mall dan Mall of the Emirates (dimana terdapat tempat Ski Dubai, sebuah resort ski indoor pertama di Timur Tengah). Di area ini juga terletak Burj Khalifa, sebuah bangunan tertinggi di dunia saat ini dengan tinggi 818 meter dan 160 lantai. Wisatawan dapat naik sampai lantai 140 dengan membeli tiket guna menyaksikan keindahan pemandangan kota Dubai dari ketinggian.

Jika ingin berkeliling kota Dubai, wisatawan dapat menggunakan taksi. Banyak yang merekomendasikan taksi yang bagian atasnya berwarna merah karena dikenal kualitas pelayanannya yang baik. Namun taksi di Dubai memiliki kesamaan, yaitu dalam hal kecepatan berkendara. Taksi-taksi di Dubai ngebut. Mungkin hal ini karena jalanan di sana cukup lebar dan tidak terlalu padat.

Tertarik berkunjung ke Dubai? Yuk daftar umroh plus wisata dubai, Cheria Halal Wisata setiap tahunnya rutin mengadakan program umroh plus liburan dubai . Yuk kapan lagi Umroh plus liburan ke Dubai.

Labels:

1 Comments:

At November 28, 2016 at 7:17 AM , Blogger Unknown said...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [9116] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI SUBALA JATI,,di no (((085-342-064-735)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home