Thursday, May 26, 2016

Wisata Halal Ke Hongkong Lebih Baik

Tour Halal Hongkong

Hi ! ada recana travelling ke Hong Kong? Atau jangan – jangan sudah pegang tiket dan siap berangkat ke Hong Kong nih? Sebelum jalan, mari baca dulu artikel berikut ini. Karena kali ini kita akan share mengenai liburan murah ke Hongkong yang tidak boleh Anda lewatkan ketika travelling ke negara ini.

Tidak afdol rasanya klo ke Hongkong tanpa mengunjungi the peak. Seperti namanya, ini merupakan tempat tertinggi di mana kita bisa melihat Hong Kong dari ketinggian. Untuk mencapai the peak,  Anda bisa menggunakan trem yang akan menjemput Anda dan membawa ke puncak the peak. Jangan khawatir kesasar ke tempat ini. Karenabanyak sekali petunjuk yang memudahkan para turis mencapai lokasi ini.

Tempat wisata di hongkong selanjutnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Ngong Ping 360. Ini merupakankerera gantung yang menghubungkan antara Tung Chung dan bukit Ngong Ping (Tempat pertapaan Po Lin dan patung Buddha Tian Tan berada). Kereta ini menggantung sejauh lebih dari 5 Km selama 25 Menit. Di Ngong Ping sendiri banyak tempat menarik yang bisa Anda kunjungi, diantaranya adalah Ngong Ping Piaza, Po Lin Monastery, Wisdom Path, dan tentunya Patung Buddha Raksasa yang berdiri tegak di puncak bukit.

Tempat wajib lain yang harus Anda kunjungi ketika berada di Hong Kong adalah Avenue of the Stars. Disini terdapat puluhan cap tangan dari artist terkenal hong kong. Anda yang penggemar film Hong Kong tentunya tidak boleh melewatkan kesempatan ini. Berfoto dengan patung legenda hong kong bruce lee. Di malam hari tepat pukul 8.00 PM dari avenue of the stars Anda juga bisa menonton pertunjukan gratis yang oleh Guiness Book World of Record dinobatkan sebagai “Word Largest Permanent Lights and Sound Show” yaitu A symphony of light. Pertunjukan ini merupakan permainan tata cahaya laser dari sekitar 40an gedung pencakar langit baik yang berada di hong kong island maupun Kowloon Peninsula. Kereen.


Untuk paket liburan wisata tour murah ke Hongkong, , Cheria Halal Wisata punya banyak paketnya lho. Selain makanan yang terjaga kehalalannya, Anda tidak perlu khawatir untuk menunaikan ibadah shalat lima waktu. Selanjutnya tempat yang tidak boleh dilewatkan bagi Anda penyuka disney. Sangat cocok jika kita bepergian bersama keiarga terutama anak – anak akan sangat senang jika berkunjung ke tempat ini.


Yuk segera ambil paket wisata Hongkong bersama Cheria Halal Wisata.

Labels:

1 Comments:

At November 28, 2016 at 7:18 AM , Blogger Unknown said...

KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
beri 4 angka [9116] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI SUBALA JATI,,di no (((085-342-064-735)))
insya allah anda bisa seperti saya…menang NOMOR 670 JUTA , wassalam.

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home